Sukses

Entertainment

Ingin Bantu Perempuan Indonesia, Bella Shofie Bikin Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Artis Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan kini telah sukses membangun usaha UMKM yang berfokus pada bidang kecantikan. Usaha tersebut diberi nama Dabe Beaute.

"Alhamdulillah, happy banget akhirnya setelah dua bulan kita sekarang bisa grand launching produk terbaru kita," kata Bella Shofie di kawasan Ciawi, Bogor Jawa Barat, Kamis (28/10/2021).

Bella Shofie bercerita, usaha ini berawal dari keinginannya untuk membantu para perempuan Indonesia selama kondisi sulit akibat pandemi Covid-19. Apalagi sebagian dari mereka harus kehilangan pekerjaan karena beberapa perusahaan terpaksa harus gulung tikar.

"Pokoknya saya punya mimpi yang besar kita berdua sama-sama punya mimpi yang besar, kita membuka lapangan pekerjaan di era pandemi ini membantu orang lain," ujar Bella Shofie.

Sudah Digemari Banyak Orang

Meski baru menggelar grand launching secara resmi, rupanya produk kecantikan dari Bella Shofie sudah sangat digemari banyak orang. Bella mengklaim produknya sudah ada di 100 kota yang terdaftar sebagai distributor resmi produk miliknya.

"Tamu kita itu 100 kota distributor telah bergabung di kita selama dua bulan. Benar-benar suatu kebanggan buat saya, prestasi besar buat saya, juga dan semua distributor yang hadir hari ini," ujar Bella Shofie.

Pembuktian Bella Shofie

Usaha ini juga menjadi pembuktian Bella Shofie bisa menginspirasi banyak orang. Seperti diketahui sebelumnya, dia memang kerap kali dikenal sebagai artis yang selalu mencari sensasi.

"Kita nggak bisa menilai orang semuanya ujungnya seperti apa. Semua itu rezeki kita ini sudah diatur sama Allah SWT, saya hanya berusaha, fokus, kerja keras," jelas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

What's On Fimela
Loading