Sukses

Entertainment

Suara Merdu Jungkook BTS Cover Lagu Falling Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Tak salah jika Jeon Jungkook dipercaya menjadi vokalis andalan BTS. Vokal yang stabil dan merdu, ditambah dengan karakter yang lembut membuatnya jadi salah satu penyanyi terbaik.

Baru-baru ini sang maknae kembali memukau penggemar lewat unggaha terbaru. Ia mengcover lagu melankolis milik Harry Styles berjudul Falling.

Lagu ini merupakan hits Harry Styles di album Fine Line yang rilis tahun 2019 lalu. Dibawakan Jungkook, fans sukses dibuat galau seklaigus kagum.

Ditonton Jutaan Kali

Cover Falling dari Jungkook diunggah di kanal YouTube Bangtan TV pada 28 Oktober 2021 kemarin. Dan saat ini video itu telah disaksikan lebih dari 12 juta kali.

Sederet komentar bernada kekaguman memenuhi kolom komentar. Seorang penggemar memberikan perumpamaan menarik tentang vokal sang golden maknae.

"Suara Jungkook datang dari palung yang dalam dan meluluhkan hatiku. Vokalnya sangat cocok dengan lirik, seperti membawa suasana musim gugur. Jungkook selalu berusaha maksimal untuk mengembangkan dirinya," tutur fans tersebut. Dengar suara merdu Jungkook berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

What's On Fimela
Loading