Sukses

Entertainment

Konflik Batin Lia, Penonton BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Ramaikan Tagar #BukuHarianJunior

Fimela.com, Jakarta Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masih jadi tayangan favorit masyarakat Indonesia. Menyajikan jalan cerita yang menarik dengan konflik yang mengiringi, para pemeran juga punya karakter seru.

Selain menyoroti romansa dua tokoh utama yakni Dewa dan Nana, konflik di sekitar mereka juga menarik untuk dibahas. Salah satunya konflik batin Cornelia, atau yang biasa dipanggil Lia.

Karakter yang diperankan Haico Van der Veken ini merupakan sosok yang baik hati. Digambarkan sebagai perempuan yang pernah menjadi ibu, Lia merasakan apa yang dialami oleh Nana.

Curhat ke Diary

Lia pun tak bisa tertidur karena terus memikirkan soal Nana. Ia pernah mengalami luka mendalam saat harus kehilangan sosok Nanda. 

Ia pun menuliskan semua keluh kesahnya dalam buku diary. Hal itu membantunya memulihkan diri saat ia merasa tak bisa bercerita kepada siapapun.

Makin Seru

Curhatan Lia turut membuat pemirsa penasaran. Apakah bayi yang dibawa Dewa dan Nana benar-benar Junior? Di lini masa media sosial, netizen pun sudah ramai dengan hastag #BukuHarianJunior.

Konflik pun semakin menarik dan bikin penasaran. Temukan jawabannya di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI hanya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading