Sukses

Entertainment

Ini Bocoran Lokasi yang Akan jadi Tempat Bulan Madu Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar sedang merencanakan untuk berbulan madu. Keduanya pun mengaku memiliki beberapa opsi destinasi yang akan dikunjungi untuk menikmati dimasa-masa awal hidup bersama.

Meski mengaku belum menentukan secara pasti kemana mereka akan berbulan madu, namun Jessica Iskandar memberikan bocoran soal kriteria destinasi tujuannya. Nantinya, ia memastikan tempatnya untuk berbulan madu dengan Vincent Verhaag harus lokasi yang ramah anak karena akan mengikutsertakan El Barack Alexander dalam perjalanannya.

"Pastinya kids friendly," singkat Jessica Iskandar. "Kita pengen tapi nggak berdua, harus sama El, itu kan my baby boy masa aku tinggalin, nggak mau, harus ikut," timpal Vincent Verhaag.

Tergantung El Barack

Lebih lanjut, Vincent menuturkan jika sejak awal ia dan sang istri memang ingin mengajak El Barack dalam perjalanan mereka berbulan madu. Maka dari itu, segala sesuatunya harus terlebih dahulu menyesuaikan El Barack, termasuk lokasinya.

"Ada beberapa opsi (lokasi), jadi semua tergantung El. Kalau dia udah bisa terbang buat kita lanjut terbang kalau El bisa terbang tapi harus sekolah aku tunda sampai dia bisa ikut biar dia menikmati honeymoon kita," papar Vincent.

Masih Cari Waktu

Sama dengan lokasi tujuan, soal waktu keberangkatan mereka berbulan madu pun nyatanya belum ditentukan. Jessica Iskandar menuturkan hal itu tak lain karena kesibukan El Barack yang kini sudah mulai bersekolah.

"(Lagi) Nyari waktu, karena kan El sekolah," pungkas Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading