Sukses

Entertainment

Kru Ungkap Situasi Mencekam saat Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Halyna Hutchins

Fimela.com, Jakarta Insiden penembakan tak sengaja yang dilakukan Alec Baldwin meremukkan hati semua orang yang terlibat dalam produksi film Rust. Adalah Halyna Hutchins, siematografer nahas yang menjadi korban dari kejadian tersebut.

Terjadi kesalahpahaman komunikasi yang menyebabkan kecelakaan itu. Kru menyebut selongsong peluru pistol tersebut telah dikosongkan dan dalam kondisi pengaman yang menyala. Namun nyatanya tak demikian.

Saat sedang berlatih menembak sebelum take adegan, Alec Baldwin justru melesatkan peluru ke Halyna Hutchins dan juga sempat mengenai sutradara Joel Souza. Joel dalam kondisi kritis, sementara nyawa Halyna tak terselamatkan.

Penuturan Kru

Atas kejadian tak terduga ini, pihak kepolisian melakukan investigas lebih jauh. Dilansir dari Los Angeles Times, para kru menjelaskan detik-detik kejadian yang berubah jadi mencekam dalam sesaat.

Halyna sempat mengarahkan posisi kamera yang saat itu menurutnya kurang bagus. Ia pun mengambil posisi hingga berada di depan Alec yang tengah memegang pistol. Sesaat kemudian, Halyna tersentak karena pistol itu ternyata dalam kondisi siap menembak.

Sama kagetnya, kru pun tak menyangka atas apa yang mereka lihat. "Apa-apaan ini, pistol itu benar-benar menembak," ujar Joel Souza menurut para kru.

Terpukul

Alec Baldwin pun shock saat mengetahui pistolnya dalam kondisi aktif. "Apa yang baru saja terjadi?" serunya.

Sang aktor dimintai keterangan oleh Sheriff setempat di Santa Fe, dan terlihat terpukul atas kecelakaan itu. Ia berduka dan berjanji akan bertanggung jawab untuk keluarga korban. Sementara itu penyelidikan masih akan berlanjut setelah memorial untuk Halyna dilaksanakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading