Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Kembali Positif COVID-19, True Thompson ikut Tertular

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan putri kecilnya, True Thompson, dikabarkan positif terjangkit COVID-19. Kabar ini diumumkannya melalui akun Twitter pribadinya pada 30 Oktober 2021 kemarin.

Akibat dari kondisi kesehatannya tersebut, Khloe kini mengisolasi diri. Ia juga meminta maaf karena harus membatalkan beberapa janji.

“Hai teman-teman, saya ingin memberitahu Anda bahwa saya dan True dinyatakan positif COVID-19. Saya harus membatalkan beberapa komitmen dan saya minta maaf tidak dapat mewujudkannya,” tulis Khloe dalam unggahannya.

 

Sudah Divaksin

Model 37 tahun tersebut juga mengatakan bahwa ia sudah divaksinasi. Hal itu membuatnya hanya mengalami gejala yang terbilang ringan dan dapat melakukan karantina mandiri.

“Untungnya saya telah divaksinasi sehingga semuanya akan baik-baik saja. Kami akan berada di sini di karantina dan mengikuti pedoman (kesehatan) saat ini,” lanjutnya lagi.

Infeksi Kedua

Ini adalah kali kedua Khloe Kardashian dinyatakan positif COVID-19, setelah sebelumnya dinyatakan positif pada 2020 silam. Pada saat itu, Khloe menjauhkan diri dari putrinya dan mantan kekasihnya, Tristan Thompson, agar mereka tidak ikut tertular.

Gejala yang dirasakannya saat itu adalah migrain parah dan batuk. “Saya menderita migrain, tapi ini adalah sakit kepala paling gila. Saya tidak akan mengatakan itu migrain. Batuk, dada saya akan terbakar ketika saya batuk,” ujarnya dalam salah satu episode reality show E! News, dilansir dari E! News, Senin (01/11).

Meskipun Khloe dan Tristan sudah berpisah, tetapi pemain basket profesional tersebut tetap memberikan perhatian kepada Khloe dan mengambil alih menjaga True.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

Loading