Sukses

Entertainment

Kisah BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Bikin Baper, Fans Ikut Bahagia karena Dewa dan Nana Baikan

Fimela.com, Jakarta Cerita dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI selama ini telah berhasil membuat para penggemarnya selalu terbawa perasaannya. Ya, laksana naik rollercoaster, mood para penggemar pun dibawa naik turun oleh konflik cinta Dewa dan Nana.

Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) dalam sinetron tersebut merupakan pasangan suami istri. Namun, sejak beberapa episode belakangan, Dewa dan Nana dalam kondisi yang tidak akur, bahkan mereka pun sampai tak mau bicara.

Berawal dari Nana yang mengetahui kebohongan Dewa soal Junior, Nana pun sangat terpukul. Bahkan, ia sampai tak ingin bicara karena merasakan kesedihan yang luar biasa.

Sementara Dewa yang merasa bersalah pun semakin lama, kondisinya semakin tterpuruk dan menurun. Sampai akhirnya ia pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Konflik antara Dewa dan Nana ini memang telah berhasil membuat netizen terbawa emosi.

Bikin Bahagia

Belum lama ini, akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengunggah beberapa momen saat Dewa dan Nana yang sudah bisa tersenyum lebar. Keduanya terlihat bahagia kala bersama. Hal ini membuat penggemar pun merasa senang.

"Wahh bahagia banget deh mimin kalo lihat Dewana senyum lagi kayak dulu! Siapa yang ikutan seneng juga?" tulis akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Lega

Tak ayal, momen yang memperlihatkan kebahagiaan Dewa dan Nana ini pun disambut juga dengan suka cita oleh para penggemar. Mereka selama ini sudah menantikan masa-masa mesra Dewa dan Nana kembali bermesra kembali.

Dan kala bisa melihat pasangan ini tersenyum lagi, penggemar pun turut lega. Mereka mengungkap kebahagiaan di kolom komentar.

"Kalo gini kan enak lihatnya cepet baikan ya dewana," tulis seorang penggemar di kolom komentar.

"Dewa mah yang penting ada Nana pasti bisa senyum," sambung yang lain.

Sinopsis

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading