Sukses

Entertainment

Jelang Album Ketiga, TWICE Siapkan Formula Baru

Fimela.com, Jakarta Girl group TWICE akan merilis album ketiga mereka, “Formula of Love: O+T=<3” pada 12 November. Sebelum merilis keseluruhan album tersebut, TWICE juga akan membagikan teaser kepada para penggemar.

Sesuai jadwal comeback mereka, teaser tersebut telah dirilis pada Senin (1/11). Para penggemar berharap di dalam teaser tersebut akan disertakan foto-foto album, cuplikan video klip dan juga siaran langsung dari para member.

TWICE tampil unik dengan konsep yang mereka hadirkan. Jihyo dkk memasukkan unsur-unsur sains untuk memperkuat tema formula yang jadi highlight kali ini.

Tracklist

Melalui kanal YouTube TWICE, mereka membagikan tracklist yang akan hadir dalam album tersebut. Lagu “Scientist” menjadi lagu utama mereka, beserta lagu-lagu sub-unit mereka seperti “Push & Pull”, “Hello”, dan “1,2,3”.

“The Feels” menjadi satu-satunya lagu yang mereka nyanyikan dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Korea. Sementara lagu “Scientist” memiliki versi remix R3HAB dan akan tersedia sebagai lagu digital saja.

Lagu pertama yang dirilis dari album ini adalah “The Feels” dalam Bahasa Inggris pada 1 Oktober. Girl band yang debut pada 2015 ini juga rencananya akan menggelar tur dunia yang keempat, setelah sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi COVID-19. Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai tanggal pengganti tur.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tampilan Fashion Idol K-Pop Paling Kontroversi Tahun 2021 dari Twice Hingga IVE