Sukses

Entertainment

6 Drama Korea yang Bisa Obati Rindu Travelling

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini, bepergian dan menikmari keindahan alam bukan menjadi hal yang mudah. Meski begitu, bukan berarti Anda tak bisa "jalan-jalan" saat berada di rumah saja. Ya, selain ada penyedia wisata virtual, menonton berbagai serial drama Korea juga bisa mengobati kerinduan Anda travelling keliling dunia.

Selain menghadirkan kisah cinta yang hangat dan suasana romantis, enam judul drama Korea ini juga akan mengajak Anda melihat indahnya dunia lewat scene-scene yang disajikan. Berikut adalah berbagai serial drama Korea yang bisa Anda pilih.

Hometown Cha-Cha-Cha

Korea kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit , dan latar kota kecil tepi laut yang indah di serial Hometown Cha-Cha-Cha ini bisa menjadi pilihannya. Berlokasi di kota Pohang, tempat ini menawarkan berbagai pantai yang cantik dan mercusuar yang romantis. Selain itu, kehidupan kota kecil yang sederhana dan keunikan para karakter di serial ini juga akan membuat Anda betah mengikuti ceritanya hingga akhir. 

The Package

Jika Anda berharap dapat berlibur ke Perancis, saksikan serial The Package. Serial drama ini akan membawa Anda mengelilingi berbagai lokasi yang memanjakan mata di Perancis, termasuk kota Paris, Rennes, dan Saint-Malo, serta pulau Mont Saint-Michel.

Layaknya para karakter dalam serial ini, Anda juga bisa menjelma menjadi turis dan mengagumi kecantikan lokasi-lokasi tersebut. Tak hanya itu, berbagai kisah cinta di The Package juga pasti akan membuat Anda terhibur!

Encounter

Jelajahi Kuba bersama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di Encounter! Drama ini menceritakan pertemuan seorang perempuan dan laki-laki di Kuba, yang akhirnya bertemu kembali di Korea.

Ketika mereka berada di Kuba, Anda pun akan diajak melihat berbagai bangunan bersejarah seperti Hotel Nacional de Cuba dan Benteng Santo Charles. Selain itu, nikmati pula taman-taman yang cantik, arsitektur kota Havana yang unik, serta kehidupan malam yang seru di serial ini.

Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra menampilkan permainan augmented reality (AR) yang terinspirasi dari berbagai cerita Istana Alhambra di Spanyol. Serial ini pun menyajikan berbagai sisi Alhambra, serta kota Granada, Barcelona, dan Girona.

Walau kisahnya bertempat di Spanyol, Memories of the Alhambra juga mengambil beberapa adegan di Hungaria dan Slovenia. Seiring dengan permainan AR yang membawa pemainnya ke dunia baru, penonton juga akan diajak untuk meninggalkan realita sejenak lewat drama ini!

Guardian: The Lonely and Great God

Pernahkah Anda berharap dapat mengunjungi sebuah negara dalam sekejap? Drama Guardian: The Lonely and Great God membuktikan hal ini lewat sosok Kim Shin (Gong Yoo) yang pergi ke Quebec, Kanada, hanya dengan membuka sebuah pintu yang menjadi portal ajaib.

Penonton pun diajak untuk menikmati berbagai pemandangan yang cantik dan lokasi bersejarah dari kota tersebut, seperti Hotel Fairmont Le Château Frontenac, Air Mancur Tourny, dan masih banyak lagi. 

Crash Landing on You

Crash Landing on You menuturkan kisah cinta antara seorang pewaris Korea Selatan dan tentara Korea Utara. Walau kebanyakan cerita mereka mengambil tempat di kedua negara tersebut, Swiss menjadi tempat yang spesial bagi keduanya.

Berbagai destinasi yang menakjubkan seperti Danau Brienz, Jembatan Panorama Sigriswil, serta pegunungan Alpen akan menambah keindahan kisah cinta di serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading