Sukses

Entertainment

Marshanda Mengaku Terakhir Menjalin Asmara pada 2018

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marshanda menceritakan perjuangan melawan bipolar hingga menjalani terapi di Amerika Serikat. Tak hanya itu, Marshanda juga menceritakan soal kehidupan pribadi.

Ternyata Marshanda sudah sekitar tiga tahun menyandang status jomblo. Ia terakhir menjalin asmara pada 2018. Tidak ada penyesalan dan tetes air mata ketika jalinan asmaranya kandas.

“Terakhir pacaran 2018,” kata Marshanda dalam video interviu di kanal YouTube Maia AlElDulTV, beberapa waktu silam. “Aku tuh begini, kalau sudah mau putus, itu tandanya aku sudah yakin benar-benar sudah zero. Nggak ada rasa (lagi kepada pasangan),” lanjutnya.

Tak Depresi

Tidak ada dalam kamus Marshanda minta putus padahal ia masih cinta, pasalnya itu bagian dari jujur kepada diri sendiri. Ketika putus cinta, ia tidak depresi atau drama dengan diri sendiri.

“Jadi aku tuh enggak pernah putus atau meninggalkan pasanganku saat aku masih cinta. Jadi aku menyadari benar rasanya sudah mati, jadi ketika putus aku baik-baik saja. Jadi kalau misalnya ngaruh ke mood tuh, masih dalam relationship tapi misalnya banyak konflik nah itu baru (berdampak)," jelasnya.

Selamat dari Fase Depresi

Dalam bipolar, Marshanda berhadapan dengan fase manik dan depresi. Putus cinta saat tidak ada lagi rasa, membuat Marshanda selamat dari fase depresi.

“Aku baru mengalami (depresi) itu kalau mendadak setop obat. Tapi selama aku masih minum obat, aku meditasi, aku berdoa, aku jurnalin, aku nggak mengalami (fase) manik dan depresi itu,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading