Sukses

Entertainment

aespa Tampilkan Dance Savage dalam Nuansa Squid Game

Fimela.com, Jakarta Sisa-sisa suasana Halloween masih dirayakan oleh artis SM Entertainment, terutama aespa. Grup termuda di agensi besar itu baru saja mengunggah video dance practice dengan kostum unik.

Ningning, Giselle, Karina dan Winter mengusung gaya seru saat ngedance lagu terbaru mereka berjudul Savage. Dalam balutan jumpsuit berwarna merah, mereka bermain kostum sebagai para penjaga di serial Squid Game.

Keempat member aespa membuka video dengan menggunakan kostum lengkap dengan helm bersimbol segitiga, kotak dan lingkaran. Mereka kemudian membuka topeng dan mulai menunjukkan skill koreografi yang apik.

Aura Berbeda

Setiap member mengenakan kostum yang sama, yang mana jarang dilakukan saat tampil di panggung. Namun dengan memakai seragam, aura yang ditunjukkan tiap member sangat berbeda.

"Mereka memakai kostum yang sama, tapi setiap member punya aura masing-masing yang sangat kuat dan memikat," kata salah satu fans sebagai komentar paling banyak disukai.

Trending

Video yang diunggah pada 2 November 2021 itu mendapat banyak cinta dari penggemar. Saat ini video dance Savage versi Squid Game telah diputar lebih dari 3 juta kali.

Video tersebut juga masuk jajaran video trending di beberapa negara termasuk Indonesia. Di kategori musik, video dance itu menempati urutan trending ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • Aespa Savage

What's On Fimela
Loading