Sukses

Entertainment

[Magnificent Family] Hanung Bramantyo & Zaskia Adya Mecca: Liku Kasih yang Berbuah Manis

Fimela.com, Jakarta Hanung Bramantyo dikenal sebagai sosok sutradara yang tegas. Sementara Zaskia Adya Mecca adalah pemeran yang memiliki nyali dan apa adanya. Keduanya bertemu saat proyek film fenomenal Ayat-Ayat Cinta, momen yang menumbuhkan perasaan keduanya.

Namun demikian, kisah cinta mereka tak semulus yang dibayangkan. Hanung yang dikenal keras dalam pekerjaannya, juga status duda yang dimilikinya saat itu membuat ibunda Zaskia tak memberikan restu seketika.

Setelah berjuang bersama melalui liku kasih, akhirnya pernikahan yang didambakan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pun terwujud. Tepat pada bulan Ramadhan 2009 silam, keduanya melaksanakan akad pernikahan.

Sama-Sama Belajar

Ada banyak isu negatif ketika keduanya menikah secara dadakan. Dari selisih usia yang lumayan jauh, hamil duluan, sampai guna-guna Hanung Bramantyo kepada Zaskia. Namun, mereka berhasil menepis itu semua, dan berjanji berubah menjadi lebih baik.

Sama-sama belajar merupakan hal yang dilakukan oleh Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca untuk membina rumah tangga yang ideal. Meski awalnya perlu adaptasi, mereka berusaha untuk saling memahami. Tentu saja dengan latar belakang usia dan pengalaman hidup keduanya.

Tak mudah memang, namun seiring perjalanannya, rumah tangga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu yang dianggap sangat ideal dan bisa memberikan inspirasi positif bagi masyarakat.

Sebagai pasangan, tak hanya soal romantisme yang menjadi wajib bagi mereka, namun Hanung dan Zaskia juga saling mendukung dalam karier dan cita masing-masing tanpa menghilangkan hak dan kewajiban dalam keluarga.

Bahagia Bersama 5 Buah Hati

Sekarang ini, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca merupakan orangtua dari Kanna Sybilla Bramantyo (11), Kala Madali Bramantyo (8), Bhai Kaba Bramantyo (5), Bhre Kata Bramantyo (3), dan Bhaj Kama Bramantyo (1). Memiliki banyak anak ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini.

Keluarga ini memang selalu menyenangkan. Baik Hanung dan Zaskia selalu bisa menempatkan diri kapan menjadi orangtua dan saat asyik menjadi teman. Ya, pendidikan berbasis kasih sayang pada anak menjadi satu nilai plus bagi keluarga ini.

Karena itulah, kami dari tim FIMELA dalam rangka penyelenggaraan FIMELA Fest 2021, sebagai bentuk perayaan ulangtahun yang ke-11 mendaulat keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sebagai salah satu nominasi kategori Magnificent Family dalam penghargaan Magnificent 11 Awards.

Bagi sahabat FIMELA yang merasa terinspirasi dengan keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, bisa ikut memberikan voting untuk mereka di LINK ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading