Sukses

Entertainment

Saling Dukung, Rachel Vennya Kembali Jalan Bareng Niko Al Hakim

Fimela.com, Jakarta Dua pekan belakangan Rachel Vennya masih santer jadi bahan perbincangan. Hal itu tak lain adalah karena tindakannya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet beberapa waktu lalu.

Rachel mengakui kesalahan dan siap bertanggung jawab atas kesalahannya. Dukungan pun datang dari keluarga dan orang-orang terdekat. Salah satunya mantan suami, Niko Al Hakim.

Meski telah berpisah, keduanya sepakat untuk memberi perhatian yang cukup kepada dua buah hati mereka. Yang terbaru, Niko terlihat bersama Rachel Vennya saat melakukan survey sekolah putra pertama mereka, Xabiru.

School Tour

Pria yang biasa disapa Okin ini membagikan keseruan mencarikan sekolah untuk Biru. Lewat unggahan Instagram Story, ia menikmati waktu bersama sang jagoan kecilnya.

"School tour aja puyeng apalagi ambil rapot," kata Okin di unggahannya baru-baru ini. Xabiru rupanya cocok dengan sekolah tersebut dan mengaku mau belajar di sana.

Keluarga

Rachel Vennya dan Okin sebelumnya juga sempat bermain dengan kedua anaknya. Mereka tampak menikmati moomen bersama, dan tetap menjadi keluarga yang selalu siap untuk anak-anaknya.

"Selamanya keluarga," tulis Okin yang menuai pujian dari para netizen. Kesepakatan bercerai rupanya tak membuat keduanya jauh dan enggan berkomunikasi, sehingga anak-anaknya tetap mendapat perhatian yang cukup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading