Sukses

Entertainment

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kabur dari karantina usai pulang dari New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Rachel Vennya kembali menyampaikan permintaan maaf pada publik lewat instagram pribadi miliknya, Rabu (3/11/2021). Berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia menulis permintaan maaf yang cukup panjang.

"Melalui tulisan ini, aku sekali lagi ingin meminta maaf dan siap untuk menjalani proses hukum. Teman-teman, Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," tulis Rachel Vennya.

Siap Jalani Konsekuensi

Rachel Vennya mengatakan akan menjalani dan menerima semua konsekuensi serta sanksi yang menantinya. Dia pun menjadikan kasus ini sebagai pelajaran penting baginya agar tidak lagi melakukan hal yang merugikan banyak orang.

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku," jelasnya.

"Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga negara Indonesia dengan baik. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi ang lebih baik lagi," tambah ibu dua anak itu.

Sadar Kesalahannya Sulit Dimaafkan

Rachel Vennya sadar jika kesalahan yang telah diperbuatnya itu sulit untuk dimaafkan masyarakat. Apalagi kasusnya menyangkut kesehatan semua orang.

"Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku. Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik. Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang, aku minta maaf," ungkap Rachel.

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading