Sukses

Entertainment

Polda Jatim Benarkan Vanessa Angel dan Suami Meninggal Ditempat Usai Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Mereka dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suami meninggal dunia di tempat. Hal itu dibenarkan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi lewat sambungan telpon.

"Iya benar ada kecelakaan atas nama Vanessa Adzania atau biasa disapa Vanessa Angel. Kejadiannya siang tadi jam 12.36 WIB," ujarnya saat dihubungi FIMELA. "Kondisi saat ini Vanessa dan suami meninggal di TKP," tambahnya.

Ada 5 Orang

Menurut Dwi Sumrahadi, saat kecelakan terdapat 5 orang di dalam mobil, termasuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Berbeda dengan kedua orangtuanya, kondisi sang anak kini masih selamat.

"Di satu mobil ada 5 orang, data nama saya belum dapat, karena tadi langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Ada anaknya, saya kurang paham tapi di bawa ke RS,"ujarnya.

Jenazah Dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara

Atas insiden itu, jenazah Vanessa Angel dan Febri Adriansyah atau biasa dipanggil bibi akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

"Kami sedang arahkan jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading