Sukses

Entertainment

Akhirnya Anya Geraldine Memamerkan Kekasih Barunya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Anya Geraldine di sirkui Bahrain ketika mendukung Sean Gelael balapan FIA World Endurance Racing (WEC) mencuat isu jika keduanya menjalin asmara. Perempuan berusia 25 tahun ini mengunggah foto ketika merayakan kesuksesan Sean.

Terlihat Anya juga mengucapkan selamat kepada Sean Gelael melalui Instagram Stories. Akan tetapi banyak pihak yang kecele, pasalnya Anya sebenarnya bukan berpacaran dengan Sean Gelael. Ia mempublikasikan langsung siapa kekasih barunya setelah putus dari Ovi Rangkuti.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Anya Geraldine memperlihatkan kekasih barunya yang bernama Nadif Zahiruddin. Seperti diketahui, Nadif merupakan seorang pengusaha dan juga rekan bisnis Sean Gelael.

Makan Malam

Anya Geraldine memperlihatkan Nadif sebagai kekasih barunya ketika menghabiskan malam di Bahrain. Ia memamerkan momen ketika mereka kompak mengenakan busana timur tengah.

"♥️💫 #arabiannights," tulis Anya Geraldine sebagai keterangan foto.

Sunset

Sebenarnya Anya Gerladine sudah memperlihatkan wajah Nadif sebagai kekasih ketika menghabiskan waktu di pantai Bahrain. Ia mengabadikan wajah Nadif ketika sedang bersandar dan menikmati sunset.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading