Sukses

Entertainment

Jatuh Bangun Kisah Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikonfirmasi telah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto hari ini (4/11/2021). Mobil yang dikendarai menabrak pembatas jalan sehingga membuat mobil terpental dan ringsek seketika. 

Putra semata wayang mereka bernama Gala Sky Ardiansyah juga berada di mobil tersebut. Untungnya ia masih selamat dan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Tak ada yang menyangka Vanessa dan Bibi akan mengalami musibah yang merenggut nyawa. Perjalanan cinta yang penuh liku berhasil mereka lewati bersama, hingga akhirnya takdir pula lah yang memisahkan.

Bali Mengawali Cinta

Vanessa disebut bertemu Bibi pertama kali pada tahun 2018 lalu. Kabarnya mereka bertemu di Pulau Dewata, Bali dan mulai saling memperkenalkan diri.

Tak lama mereka pun makin dekat dan membagikan foto-foto romantis bersama. Cinta mengalir begitu saja di antara keduanya.

Terseret Kasus

Kecocokan mereka teruji dari cobaan yang mereka lalui. Seperti halnya di tahun 2019, saat nama Vanessa terseret kasus yang cukup serius. Mungkin salah satu titik terberat dalam hidupnya.

Saat itu Bibi memilik setia mendampingi Vanessa, dan mungkin menjadi satu dari segelintir orang yang menerimanya apa adanya. Namun rupanya hal itu tak bertahan lama, beberapa waktu selama Vanessa menjalani hukuman, kisah asmara mereka rupanya turut kandas pada pertengahan 2019.

Menikah Siri

Rupanya Vanessa dan Bibi tak bisa saling melepaskan. Mereka pun kembali memperbaiki hubungan mereka setelah sama-sama saling megintrospeksi diri.

Di penghujung tahun 2019. mereka dikabarkan telah melangsungkan pernikahan siri. Status pernikahan mereka diperjelas secara hukum negara saat menggelar pernikahan resmi pada Januari 2020.

Jadi Keluarga

Kisah cinta mereka mendatangkan berkah baru, yakni hadirnya sang buah hati. Sejak itu keduanya pun menjadi keluarga kecil yang kompak dan diselimuti kebahagiaan.

Terlepas dari lika-liku kisah cinta mereka, Vanessa dan Bibi tetap memilih bersama hingga ajal menjemput. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading