Sukses

Entertainment

Momen-Momen Manis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka baru saja dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JOMO pada siang ini, Kamis 4 November 2021.

Vanessa dan Bibi mengembuskan napas terakhir tak lama setelah mobil yang dikendarai terpelanting. Dua orang selamat dari kecelakaan tersebut, yakni anak dan rekan mereka bernama Sisca Lorenza.

Sepasang suami-istri ini pun harus berpulang meski cinta mereka bisa dibilang tengah bersemi. Keduanya saling menemukan tambatan hati yang belakangan mencerminkan kebahagiaan bagi Vanessa dan Bibi.

Berbagi Momen Indah

Vanessa dan Bibi jadi couple yang mesra, dan tak jarang hal itu mereka tunjukkan di media sosial. Dalam diri terbaik maupun ketika tampil apa adanya, keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Sederet momen indah diabadikan sebagai bagian dari perjalanan cinta mereka. Umur pernikahan mereka pun belum genap dua tahun, tapi kekompakan mereka bisa disaksikan lewat berbagai unggahan.

Selfie yang terlihat sederhana entah kenapa justru menggambarkan kedekatan mereka lebih dari kata. Meski tak lepas dari kekurangan sebagai manusia, mereka tetap menjadi versi terbaik untuk pasangan.

Keluarga Kecil

Kasih sayang tak hanya ditunjukkan Vanessa dan Bibi sebagai suami-istri. Mereka juga kompak menjadi orang tua untuk anak mereka bernama Gala.

Seperti yang ditunjukkan di foto di atas, momen-momen seperti ini akan menjadi kenangan haru.

Setiap Orang Punya Masa Lalu

Bibi menjadi orang yang spesial bagi Vanessa Angel. Ia bisa menerimanya ketika banyak orang melihat sinis ke arahnya.

Dalam suatu unggahan, Vanessa menuliskan caption bijak yang patut direnungkan. "Orang baik punya masa lalu, orang berdosa punya masa depan,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading