Sukses

Entertainment

Kronologis Kecelakaan yang Menyebabkan Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jakarta arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Dari hasil olah TKP pihak kepolisian pasca kejadian, diketahui gambaran kronologis kejadian tersebut.

Dalam rilis yang dibagikan Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim, kecelakaan yang terjadi di KM KM. 672+300 ruas Tol JOMO berjenis kecelakaan tunggal. Mobil jenis Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1264 BJU itu mengalami kecelakaan tunggal yang kemungkinan besar disebabkan oleh kelalaian pengemudi sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri.

"Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk," tulis pesan yang diterima FIMELA tentang kronologi kecelakaan Vanessa Angel.

Terpelanting

Lebih lanjut, Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim dalam keterangan tertulisnya menyebut jika mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan rombongan sampai terpental ke jalur cepat. Hal itu diduga lantaran pengemudi yang kehilangan kendali

"Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. (Diduga) Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," lanjut pesan tersebut.

Pengemudi Selamat

Berdasarkan laporan yang sama, Vanessa dan Bibi Ardiansyah sudah terkonfirmasi meninggal dunia. Sementara pengemudi mobil berwarna putih yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan dalam kondisi selamat.

Dua orang selamat lainnya ialah balita yang tak lain merupakan anak dari Vanessa dan Bibi yang ikut dalam rombongan serta perempuan bernama Siska Lorensa.

Kabarnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, sementara 3 korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading