Sukses

Entertainment

Meninggal dalam Kecelakaan Lalu Lintas, Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya

Fimela.com, Jakarta Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Kecelakaan terjadi pada pukul 12 36 WIB tepatnya di KM 672 pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, kabarnya ada lima orang yang terlibat, dimana dua diantaranya meninggal dunia. Hal itu terungkap dari rilis berantai yang didapat FIMELA dan bersumber dari Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

"Benar telah terjadi lakalantas tunggal di tol Jakarta Arah Surabaya satu kendaraan Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU dengan penumpang 5 orang. 2 orang MD (meninggal dunia) 3 orang luka-luka," tulisnya dalam pesan berantai yang diterima FIMELA.

Vanessa dan Bibie Meninggal

Dalam rilis perkara tersebut, dikatakan dua orang yang meninggal adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania (nama asli Bibie Ardiansyah dan Vanessa Angel) yang beralamat di Srengseng, Jakarta Barat. Saat ini, jenazah Vanessa dan Bibie kabarnya di bawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

"2 orang MD (meninggal dunia) dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," lanjutnya.

Konfirmasi Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim

Secara terpisah, FIMELA juga mengonfirmasi kabar yang menyebut Vanessa dan suaminya meninggal dalam kecelakaan tersebut. Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menegaskan jika benar Vanessa dan Bibie meninggal sesaat setelah kecelakaan terjadi.

"Kondisinya untuk Vanessa meninggal di tkp, kalau untuk suaminya juga sama si Febri," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading