Sukses

Entertainment

Vanessa Angel dan Suami Meninggal dalam Kecelakaan, Anaknya Selamat

Fimela.com, Jakarta Kabar simpang siur tentang meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah akhirnya menemui titik terang. Setelah pihak kepolisian dari Polda Jatim, kini giliran kerabat dekat mereka yang mengonfirmasi.

Milano Lubis, pengacara Vanessa membenarkan jika kliennya dan Bibi Ardiansyah benar meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jakarta - Surabaya.

"Vanessa sama Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan Vanessa dan Bibi meninggal," kata Milano Lubis saat dihubungi awak media. "Vanessa Angel sama Bibi meninggal di tempat saya belom tau pasti. Tapi kemungkinan besar meninggal di tempat, bukan dalam perjalanan ke RS," lanjutnya.

Anaknya Selamat

Dari laporan pihak kepolisian, dalam kecelakaan yang terjadi pada 12.36 WIB itu ada 5 orang yang telibat, salah satunya ialah Gala Sky yang tak lain merupakan anak dari Vanessa dan Bibie. Bersyukur, Gala Sky dikabarkan selamat dari kecelakaan nahas tersebut.

"Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit. Anaknya masih selamat, tapi sedang ditangani pihak rumah sakit tapi belum tahu kondisinya seperti apa. saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. kalo Vanessa ama Bibi konfirmasi," paparnya.

Kronologis

Seperti yang dinformasikan, Vanessa Angel bersama rombongan termasuk suami dan anaknya terlibat dalam kecelakaan tunggal di tol arah Surabaya. Dari gambar yang beredar, kecelakaan terjadi terbilang cukup parah melihat dari kondisi mobil yang hancur. Berdasarkan informasi polisi, kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya itu tak melibatkan kendaraan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading