Sukses

Entertainment

Mengintip Peran Gal Gadot di Live Action Snow White

Fimela.com, Jakarta Gal Gadot ditunjuk untuk memerankan karakter Evil Queen dalam adaptasi live-action Disney Snow White. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Gal Gadot sendiri dan ia juga menyampaikan perasaannya setelah mendapatkan peran ini.

“Pertama-tama, saya senang bahwa ini seperti karakter ikon. Saya bersemangat untuk membuat karakter penjahat ikonik dengan suara saya sendiri,” ujar Gal Gadot dalam acara penayangan perdana “Red Notice”, dilansir dari Entertainment Tonight, Jumat (05/11).\

Perannya sebagai ratu yang jahat dalam live-action ini membuatnya memerankan karakter antagonis, setelah sebelumnya menunjukkan sisi heroiknya lewat film Wonder Woman.

"Saya sangat, sangat, sangat bersemangat dan menantikan untuk bermain sebagai Evil Queen. ‘Mirror, mirror on the wall’. Tidak sabar!” lanjut Gal Gadot sambil menyatukan jari-jari tangannya seperti gaya karakter antagonis di Disney.

Lawan Main

Hingga saat ini, pihak Disney belum juga merilis nama keseluruhan pemain live-action ini. Nantinya ibu tiga anak tersebut akan beradu akting dengan Rachel Zegler yang berperan sebagai Snow White. 

Disney telah memulai live-action Snow White sejak 2016. Remake lainnya yang dikerjakan termasuk The Little Mermaid yang dibintangi oleh Halle Bailey, Pinocchio dibintangi oleh Tom Hanks dan Lilo and Stitch yang disutradarai oleh Jon M. Chu.

Tentang Snow White

Live action Snow White akan mulai diproduksi pada 2022. Film live action ini juga dikabarkan akan memperluas cerita dan musik dari versi aslinya. Sehingga, Disney merekrut dua orang pemenang Oscar dan Tony Award, Benj Pasek dan Justin Paul, yang pernah terlibat dalam penggarapan La La Land dan The Greatest Showman, untuk menggarap soundtrack di film ini.

Snow White sendiri merupakan dongeng legendaris yang diciptakan oleh Brothers Grimm. Kisahnya bercerita tentang seorang putri yatim piatu yang tinggal bersama ibu tiri jahatnya yang mencoba meracuninya. Dengan bantuan tujuh kurcaci yang ditemuinya di hutan, Snow White lolos dari ibu tirinya. Dia kemudian bertemu dengan seorang pangeran tampan dan mereka hidup bahagia selamanya.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading