Sukses

Entertainment

Interaksi Terakhir Bibi Ardiansyah ke Vanessa Angel dan Anak, Manis Penuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang ajal memang sebuah hal yang misterius dan menjadi hak dari Sang Pencipta. Tak akan ada orang yang tahu kapan ajalnya atau orang lain akan tiba. Demikian lah yang ditangkap dari peristiwa meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Keduanya meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/21) siang. Dari 5 orang dalam mobil, hanya pasangan suami istri tersebut yang harus meregang nyawa.

Sementara anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky selamat meski menderita luka. Lalu pengemudi dan seorang perempuan juga selamat dari kecelakaan kala mereka sedang mengarah ke Surabaya tersebut.

Unggahan Terakhir

Beberapa unggahan terakhir dari Vanessa Angel di media sosial pun menjadi sorotan netizen. Salah satunya ketika Vanessa Angel mengunggah foto dirinya sedang bermain di pantai bersama anak semata wayangnya, Gala Sky.

Tampak senyum keduanya yang begitu tulus. Gala yang berada di gendongan ibunya terlihat begitu bahagia. Demikian pula dengan Vanessa yang begitu lepas kala tertawa.

"Lagi nemenin Gala godain cewe cewe di pantai," tutur Vanessa Angel di laman Instagramnya, vanessaangelofficial, belum lama ini.

Interaksi Manis

Atas unggahan tersebut, Bibi Ardiansyah pun memberikan interaksi yang sangat manis. Ya, sebuah interaksi terakhir yang penuh dengan cinta. Di kolom komentar, Bibi membubuhkan tanda cinta untuk foto istri dan anaknya itu.

Banyak juga netizen yang kala itu memberikan pujian atas ccantiknya Vanessa Angel dan gantengnya Gala. "Mami Vanessa cantiknya kebangetan semenjak ada Gala," tutur akun bernama itan.ita.1428.

"Yaallah mas gala gantengnya,selamat berlibur mas gala ❤ bahagia selalu yaa kalian," imbuh akun bernama wfitriaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading