Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Akui Sudah Ketemu Keluarga Besar Rizky Nazar, Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju mulai terbuka soal hubungannya asmaranya dengan Rizky Nazar. Ia mengaku sudah cukup lama menjalin asmara dan sudah bertemu dengan keluarga besar sang kekasih di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu disampaikan Syifa Hadju menanggapi kabar yang menyebut dirinya dan sang kekasih sudah melangsungkan prosesi lamaran di Bali. Mendengar kabar tersebut, dengan tegas gadis 21 tahun itu membantahnya.

"Nggak lah itu cuman liburan keluarga biasa aja, kebetulan aku ada kerjaan di Bali, dia nyusul sama keluarganya dan dia emang orang Bali kan, udah lama nggak pulang kampung, jadi ya sekalian ketemu keluarga dia di sana," kata Syifa Hadju di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Senang dengan Sambutan yang Diterima

Memang, kabar adanya prosesi lamaran Syifa Hadju dan Rizky Nazar bermula dari adanya beberapa unggahan di sosial media yang menunjukkan suasana pertemuan mereka. Membantah adanya lamaran, namun Syifa Hadju mengakui dalam pertemuannya dengan keluarga sang kekasih, dirinya mendapat sambutan yang sangat hangat.

"Kalau ketemu keluarga besar di sana ya pertama kali. Yaa senang karena keluarga besarnya baik serta welcome banget, apa ya seru aja pengalaman pertama aku ketemu keluarga besar di sana, makanan mereka enak," jelasnya.

Soal Pernikahan

Meski sudah bertemu dengan keluarga besar Rizky Nazar, namun Syifa Hadju menegaskan hal tersebut tak ada kaitannya dengan rencana pernikahan. Menurutnya, usia mereka masih sangat muda sehingga belum ada obrolan yang mengarah ke jenjang pernikahan.

"Nggak ada sih yaa, aku masih terlalu muda, aku nggak mau dikejar-kejar target nikah karena kan cowo atau cewek bisa bebas menikah di usia berapapun dia mau, nggak perlu dikejar-kejar. Kalau urusan nikah dan lain-lain aku sama dia jalanin dulu yang ada, aku kan masih mau lihat dia berkarya, aku masih mau lihat dia jalanin apapun yang dia mau lakuin, aku nggal mau nikah itu jadi sesuatu yang diburu-buruin jadi tekanan nanti," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading