Sukses

Entertainment

Konser Astroworld Ricuh dan Tewaskan 8 Orang, Ini Kata Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Konser Travis Scott bertajuk Astroworld yang digelar pada 5 November 2021 di NRG Park Houston, Texas berjalan tragis. Delapan orang dilaporkan meninggal dunia, dan ratusan orang terluka dalam kerumunan.

Melansir laman E!News, Minggu (7/10), dalm konferensi pers pihak berwenang menjelaskan kekacauan terjadi setelah jam 9 malam waktu setempat. Lebih lanjut dikatakan kerumunan menekan ke arah panggung yang menyebabkan kericuhan.

"Orang-orang mulai jatuh, menjadi tidak sadarkan diri, dan itu menambah kepanikan," katanya.

Terkait korban di konser Travis Scott disebutkan sekitar 300 orang dirawat di lokasi karena luka ringan. Kemudian 17 orang dilarikan ke rumah sakit daerah, dan 11 di antaranya mengalami serangan jantung.

Pernyataan Travis Scott

"Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam. Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Festival Astroworld," katanya dalam tweet yang ditulis Sabtu (6/10).

"PD Houston mendapat dukungan penuh saya karena mereka terus menyelidiki hilangnya nyawa yang tragis. Saya berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas Houston untuk menyembuhkan dan mendukung keluarga yang membutuhkan. Terima kasih kepada PD Houston, Pemadam Kebakaran, dan NRG Park atas bantuan mereka. tanggapan dan dukungan segera. Love You All."

Batal

Astroworld yang rencananya digelar selama dua hari pun dibatalkan setelah insiden tersebut. "Hati kami bersama Astroworld Festival Family, terutama mereka yang hilang dan orang yang mereka cintai. Kami fokus untuk mendukung pejabat lokal semampu kami," ujar pihak festival dalam pernyataannya, Sabtu (6/10).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading