Sukses

Entertainment

Member Baru JYPn Perkenalkan Diri dengan Cover Lagu Stephanie Poetri

Fimela.com, Jakarta Satu per satu hal tentang JYPn diungkap kepada para penggemar. Sesuai namanya, mereka adalah girl group teranyar yang akan debut di bawah naungan JYP Entertainment.

Baru-baru ini JYP mengunggah video terbaru untuk memperkenalkan member keenam. Ia adalah Haewon, yang unjuk suara merdunya membawakan lagu I Love You 3000 dari Stephanie Poetri.

Di video yang diunggah pada 4 November 2021 itu telah cukup menyedot perhatian para penggemar. Sebagai vokalis, Haewon punya teknik yang matang, serta cara bernyanyi yang lembut sebagai karakter.

Tuai Pujian

Ungkapan kagum mewarnai kolom komentar di video tersebut. Banyak yang sepakat Haewon punya kualitas yang mumpuni untuk membuat JYPn jadi grup spesial.

"OMG vokalnya! Aku tahu dia belum menunjukkan semua skillnya, karena ini lagu cover dia mencoba memainkan nada dengan apik. Aku tak sabar menantikannya debut," ujar salah satu fans.

Hal menarik lain tentang vokal Haewon adalah bagaimana ia bernyanyi dengan santai. "Haewon membuat bernyanyi jadi terlihat mudah Nada-nadanya santai tapi tetap menunjukkan teknik yang luar biasa," sahut fans lainnya.

Member JYPn

Sebelumnya JYP telah menunjukkan skill para member JYPn dalam video dance tiga member. Sejauh ini terdapat enam member yang terkonfirmasi yakni Jinni, Jiwoo, Kyujin, Sullyoon, Bae dan Haewon.

Rencananya JYPn akan memulai debut mereka pada Februari 2022 mendatang. Sudah tak sabar melihat aksi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading