Sukses

Entertainment

5 Potret Sekolah dengan 3 Lantai Milik Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara dikenal publik sebagai penyanyi senior yang kariernya cemerlang di eran 90-an. Konsisten eksis sebagai seorang artis, tak membuat perempuan cantik ini terbuai dengan harga yang dimilikinya.

Perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini memiliki kepedulian yang besar pada masyarakat umum, terutama perihal pendidikan. Oleh karena itu, ia pun mendirikan gedung sekolah sebagai sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Sekolah milik Yuni Shara ini berada di kampung halamannya, kota Batu, Jawa Timur. Suasana pegunungan pun menghiasi sekolah ini. Lantas seperti apa sekolah yang didirikan Yuni Shara ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Pemandangan

Dalam sebuah postingannya, Yuni Shara memperlihatkan pemandangan gunung yang bisa terlihat dari atap sekolah. Seperti diketahui, Yuni baru mendatangi kembali sekolah miliknya setelah kunjungan dua tahun lalu.

Tangga Marmer

Tangga di sekolah milik Yuni Shara ini berbahan marmer. Bisa dibilang berbeda dengan sekolah lain yang kebanyakan menggunakan lantai keramik.

Diperiksa Setiap Sudut

Bersama mandor bangunan sekolah ini, Yuni Shara memeriksa setiap sudut sekolah miliknya. Tampak jendela dibuat dengan desain dua kacat di tiap baris.

Cat Putih

Sekolah milik Yuni Shara ini memilih cat warna putih untuk bagian dinding dan langit-laginya.

Tiga Lantai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading