Sukses

Entertainment

Rilis New Tooth, Rich Brian Makin Unjuk Gigi di Kancah Internasional

Fimela.com, Jakarta Rich Brian membuktikan konsistensinya dalam berkarya. Tak hanya muncul sebagai fenomena sesaat, ia sampai kini masih produktif sebagai rapper, penulis lagu sekaligus produser.

Yang terbaru Brian melepas single teranyar bertajuk New Tooth pada akhir pekan lalu. Sang musikus kelahiran Indonesia ini seolah kembali unjuk gigi dengan karya yang memang sudah punya standar internasional.

Di lagunya ini Rich Brian menceritakan tentang konflik dalam diri yang ia rasakan sebagai seniman. Ada kalanya ia merasa ragu, buntu dari inspirasi hingga berpikir buruk. Dan hal itu ia ekspresikan menjadi sebuah karya musik yang apik.

Upaya Ekstra untuk MV

Brian juga menghadirkan video musik dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Dikemas layaknya film pendek, Rich Brian menampilkan dirinya sebagai mantan anggota militer yang berubah menjadi seorang boss besar yang membalas dendam kepada salah satu rekannya yang berkhianat.

Dibuat dengan upaya ekstra, MV ini menunjukkan kemampuan akting Rich Brian yang akan debut di film Jamojaya. Bicara tentang MV-nya, Brian menyatakan seperti kembali ke masa lalu.

"Aku membutuhkan waktu lama untuk lagu ini dan menurutku hasilnya sangat sepadan. Video klipnya sangat fun baik saat proses syuting maupun editing, rasanya seperti kembali ke masa 2011 di mana aku suka membuat film, terima kasih untuk Jason Ano," ujarnya dalam siaran pers yang diterima FIMELA. 

Kembali Berfestival

Setelah menghadirkan single baru, kebahagiaan lain dirasakan Rich Brian dan para artis 88rising lainnya. Mereka kembali menggelar Head in the Clouds Festival yang telah dirindukan.

Digelar di Los Angeles, California pada 6-7 November, acara ini menyajikan sederet bakat hebat dari Asia. Selain Brian, festival ini juga dimeriahkan Jae Day6, Stephanie Poetri, DPR Live + DPR Ian, Joji, NIKI dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading