Sukses

Entertainment

[Magnificent Streaming Platform] iQiyi: Hadirkan Beragam Konten dengan Kemudahan

Fimela.com, Jakarta iQiyi, layanan streaming video yang diluncurkan pada April 2010 ini telah menjadi salah satu platform favorit di Indonesia. iQiyi pun menjadi rumah yang tepat bagi para penggemar hiburan Asia.

Beragam serial drama, film, variety show, dan anime, pun dihadirkan dari berbagai negara seperti China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, dan Filipina, untuk user internasional. Untuk mendukung hal tersebut, iQiyi hadir dengan beragam bahasa dan teks lokal yang didukung teknologi mutakhir.

Seiring berjalannya waktu iQiyi pun menghadirkan beragam konten populer yang digemari dan tumbuh pesat hingga memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif dari berbagai negara.

Konten yang Beragam

Konten yang beragam tak dipungkiri menjadi salah satu kunci kesuksesan iQiyi. Serial drama Korea populer pun dihadirkan secara eksklusif, seperti My Roomate is A Gumiho, Yumi's Cell, dan Jirisan, adalah beberapa judul serial drama Korea di iQiyi, yang sukses memikat para penggemar drakor.

Selain drama Korea, iQiyi juga menghadirkan beragam serial China yang dibintangi aktor-aktor kenamaan, seperti Danger Zone yang dibintangi Vic Chou, serta Lawrence Wong dan Qi Yuwu dalam serial The Ferryman: The Legends of Nanyang.

Kemudahan Akses

Beragam tontonan di iQiyi pun bisa diakses dengan mudah, selain melalui website, penggunanya juga menikmati beragam konten melalui aplikasi.

Tak sampai di situ, iQiyi juga menghadirkan kategorisasi demi memberikan kemudahan para penggunanya untuk menemukan tontonan yang tepat. Melalui koleksi Light On misalnya, pengguna iQiyi bisa menemukan beragam tontonan yang siap membuat tegang dan penasaran dengan kisah bertema misteri, thriller, dan suspense. Koleksi ini sangat cocok bagi penggemar drama dengan plot twist yang penuh teka-teki.

Dengan segala kelebihannya, di perayaan ulang tahun FIMELA ke-11, iQiyi masuk menjadi salah satu nominasi dalam kategori Magnificent Streaming Platform dalam penghargaan Magnificent 11 Award. Untuk memberikan dukungan kepada iQiyi untuk memenangkan penghargaan tersebut, silakan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading