Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Sebut Takdir Kehidupan Vanessa Angel dan Suami Sangat Indah, Ajak Ambil Hikmah

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Biibi Ardiansyah menjadi bahan perenungan dan pelajaran banyak orang. Termasuk pesinetron Tsania Marwa yang mengungkap pemikirannya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat sedikitpun kepada pihak keluarga dari Almarhumah Vanessa Angel dan Alamarhum Febriansyah, izinkan saya membagi sebuah pemikiran yang mungkin banyak kekurangan. Semoga ada hikmah yang bisa dipetik untuk kita semua," kata Tsania Marwa di laman INstagramnya, tsaniamarwa54, baru-baru ini.

Ia menuliskan bahwa yang terjadi pada pasangan tersebut merupakan takdir yang sangat indah. Meski mengaku tak mengenal Vanessa atau Bibi secara personal, namun mantan istri Atalarik Syah ini menolak pansos.

"Takdir kehidupan untuk seorang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sangat 'INDAH'. Saya tidak mengenal dekat sosok almarhumah, tapi saya kenal karena satu dunia pekerjaan. Saya buat tulisan ini bukan karena mau sok kenal, sok dekat, apalagi pansos," tutur Tsania Marwa.

Terlalu Berharga

Tsania marwa melanjutkan tulisannya. Ia merasa terusik dengan kisah kehidupan vanessa Angel yang menurutnya sangat berharga sesuai dengan sudut pandangnya. Ia mengatakan bahwa ada beberapa hikmah yang bisa dipetik.

"Dari kemarin hati kecil saya tergerak untuk membagi pandangan saya ini, karena cerita ini terlalu 'BERHARGA' untuk tidak dijadikan HIKMAH PEMBELAJARAN," ujar Marwa.

Hikmah Bagi Wanita

Tsania Marwa menambahkan jika kaum perempuan bisa mengambil hikmah. Salah satunya adalah menjadi wanita yang sempurna sangat susah. Namun, menjadi wanita yang kuat, mandiri, dan pekerja keras adalah modal kehidupan yang sangat penting.

"Baik buruknya nilai wanita, tidak bisa dijudge dengan mudah. Sesama wanita sudah wajib hukumnya untuk saling mendukung dan menghargai wanita lain, bukan saling merendahkan apalagi menghina," imbuhnya.

Hargai Jadi Ibu

Hikmah lain yang menurut Tsania Marwa bibsa dambil adalah untuk menghargai setiap detik seorang perempuan kala dirinya menjadi seorang ibu.

"Hargailah setiap detik dalam hidupmu menjadi seorang ibu, sayangilah anak-anakmu dengan cinta terbaikmu, karena anakmu lah yang akan menyelamatkan dengan doa-doanya," imbuh Tsania.

Hikmah Bagi Pria

Sementara kepada para pria, Tsania Marwa berharap supaya mereka tak memandang rendah wanita hanya dari status luarnya saja. Sebagai pemimpin keluarga seharusnya menjadi pemimpin yang baik dan memperlakukan perempuan dengan baik.

Terima Kekurangan

Menerima kekurangan pasangan juga disinggung oleh Tsania Marwa. Ia berharap supaya semua pria bisa memahami dan menerima segala kekurangan pasangannya. Dan jangan pernah melontarkan kalimat yang bisa menyakiti hati pasangan.

Hikmah dalam Kehidupan

Tsania melanjutkan tulisannya tentang bagaimana hikmah dalam kehidupan yang bisa dipetik. Satu diantaranya adalah senantiasa menyimpan kebaikan sampai ke liang lahat. Karena menurutnya hal itu akan menjadi tabungan di akhirat.

Tentang Cobaan Hidup

Betapa banyak manusia yang merasa paling sengsara kala menghadapi ujian. Padahal tidak lah demikian. Tsania Marwa pun mengatakan bahwa mungkin seseorang merasa lelah dengan cobaan hidup, namun ia yakin semua akan terbayarkan pada waktunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading