Sukses

Entertainment

Ada Dewi Perssik hingga Leslar dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show, Siap Hibur Penggemar Dangdut

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, pamor panggung dangdut tanah air terus bersinar seakan nggak pernah meredup. Indonesia pun boleh berbangga karena banyaknya talenta yang terus 'menghidupkan' dunia dangdut tanah air. Dangdut lovers saatnya merapat, karena pesta besar sebentar lagi bakal dihadirkan oleh Shopee Indonesia untuk memanjakanmu selama di rumah. Wah, kejutan apa lagi yang bakal diberikan oleh Shopee ya?

Memasuki bulan November, Shopee Indonesia sudah mempersiapkan serangkaian surprise istimewa yang bisa memanjakan para konsumen, termasuk para penggemar dangdut. Kejutan ini bakal hadir dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang akan menampilkan selebriti, ikon dangdut ternama Indonesia, hingga boy group hits asal Korea Selatan, NCT 127! Siapa yang sudah nggak sabar menunggu nih?

Para Ikon Dangdut hingga Lesti-Billar Meriahkan Panggung Shopee

Sebagai promo puncak kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale yang telah berjalan mulai Oktober lalu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan ditayangkan langsung pada Kamis, 11 November 2021. Acara ini bisa kamu tonton mulai jam 19.00 WIB di Shopee LIVE, YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV.

Panggung TV Show kali ini akan terasa makin spesial karena ada sederet ikon dangdut yang ikut memeriahkan acara. Mereka adalah King Nassar dan 3 diva dangdut Indonesia yaitu Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, hingga Zaskia Gotik yang bakal memberikan penampilan terbaik mereka.

Kejutan pun bakal hadir dari pasangan paling bikin baper tahun ini, yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah rangkaian acara pernikahan megah yang bikin netizen terpesona, dua sejoli ini juga bakal memberikan penampilan terbaiknya dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Mulai penasaran dengan kejutan apa yang bakal dihadirkan pasangan romantis ini? Pastikan kamu stay tune!

Selain menyaksikan penampilan terbaik para ikon dangdut tanah air, siapkan diri buat seru-seruan bersama King Nassar, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik! Keempat bintang ini juga akan bermain game khas Shopee yang pastinya asyik banget. So, wajib banget buat pantengin terus penampilan mereka!

Special Performance dari Lord Adi MasterChef

Nggak hanya puas berjoget dengan para bintang dangdut saja. Nantikan juga special performance dari Lord Adi MasterChef yang pastinya nggak boleh dilewatkan. Sosok populer sebagai peserta MasterChef ini memang selalu mencuri perhatian lewat kemampuannya memasak. Di Shopee 11.11 Big Sale TV Show nanti, kira-kira penampilan apa sih yang bakal ia hadirkan buat penonton?

NCTZens Alert, NCT 127 Siap Menggebrak Panggung Hiburan

Nggak hanya menghadirkan ikon dangdut top Indonesia saja, kejutan juga datang dari boy group asal Korea Selatan kesayanganmu, yaitu NCT 127. NCTZens waktunya merapat karena idol mereka siap menggebrak panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Shoe lewat lagu-lagu terbaik yang akan mereka bawakan. Pastikan pasang reminder biar nggak ketinggalan penampilan spesial Taeyong dan kawan-kawan!

Segmen Game yang Bagi-bagi Mobil untuk Dibawa Pulang

Pesta belanja Shopee 11.11 Big Sale TV Show belum lengkap rasanya kalau nggak bagi-bagi hadiah istimewa yang jadi favorit netizen. Nggak tanggung-tanggung, ada sederet mobil terbaru yang siap dibawa pulang buat yang ikutan sesi game Shopee Tangkap, Shopee Tanam, hingga Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CRV, Toyota Raize GR Sport, hingga Toyota Fortuner GR Sport!

Ada juga segmen spesial Shopee Food yang bakal membagikan 1 unit Honda Scoopy untuk pemenang yang terpilih. Kejutan juga hadir buat yang belum download Shopee. Bagi kamu yang mengunduh Shopee di TV Show ini, ada kesempatan memenangkan Toyota Vios, lho.

Promo Belanja Favorit Sejuta Umat

Bukan pesta belanja namanya kalau nggak berbagi promo fantastis. Shopee sudah menyiapkan berbagai promo terbaik selama acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Mulai dari segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay hingga Flash Sale Rp11 yang penuh barang unik dari berbagai kategori dan menawarkan potongan harga besar-besaran.

Cek juga promo spesial dari brand lokal hingga internasional ternama yang terdiri dari berbagai kategori. Jangan lewatkan penawaran menarik dari Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, hingga XL yang bakal menghadirkan banjir promo impian yang bikin belanja ekstra menguntungkan.

Promo puncak Shopee 11.11 Big Sale pastinya jadi kejutan yang nggak boleh dilewati. Tandai kalendermu mulai sekarang dan pastikan stay tune untuk nonton Shopee 11.11 Big Sale TV Show pada 11 November 2021 live di Shopee LIVE, Youtube YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV!

Have fun ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading