Sukses

Entertainment

Leo VIXX Buka Suara tentang Foto 'Mesra' dengan Xiumin EXO

Fimela.com, Jakarta Leo VIXX beberapa waktu lalu mengunggah postingan yang sempat menghebohkan fans. Di foto itu ia dan Xiumin EXO terlihat sangat dekat hingga melakukan skinship.

Bahkan ia sempat mengungkapkan kata cinta dalam caption foto tersebut. Namun ia akhirnya menghapus kata-kata itu agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Dalam siaran VLIVE, Leo membahas tentang foto bromance-nya dengan Xiumin. Ia berkata pada penggemar jika Xiumin adalah orang yang sangat dekat dengannya.

Lebih dari Teman Biasa

Leo mengungkap sedekat apa Xiumin dengannya. Ia juga menceritakan momen yang akhirnya diabadikan dalam foto kontroversial itu.

"Guys, pria itu sangat dekat denganku bahkan ia tahu kode keamanan rumahku. Malam itu ia sedang ada jadwal tampil, sementara aku sedang libur. Kami bersantai sembari meminum wine, di saat itulah aku mengambil foto tersebut," kata Leo VIXX.

Bukan yang Pertama

Lebih lanjut Leo juga menjelaskan jika skinship adalah hal biasa bagi pertemanannya dengan Xiumin. Namun ia memastikan gestur tersebut dilakukan tanpa tendensi romantisme.

"Kami cukup sering melakukan skinship, tapi bukan skinship yang aneh, jadi kalian tak perlu khawatir”, jelas Leo VIXX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading