Sukses

Entertainment

Farah Quinn Berencana Menetap di Amerika Serikat, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Celebrity chef, Farah Quinn berencana untuk meninggalkan Indonesia dan menetap lama di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Hal itu lantaran keinginan Farah Quinn untuk menyekolahkan sang putri, Amaira bersama anak pertamanya Armand Quinn di sana.

Hal itu disampaikan Farah Quinn ketika ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

"Saya sibuk jadi mami sekarang dan saya bolak balik Amerika, anak pertama saya lagi di Amerika dan dia sekolah di sana. Dan si kecil mau saya bawa ke sana juga," ungkap Farah Quinn.

Kemungkinan Menetap

Lebih lanjut, perempuan 41 tahun itu menuturkan jika dirinya pun tak menutup kemungkinan untuk menetap di Amerika. Hal itu lagi-lagi didorong dengan masalah pendidikan anak-anaknya.

"Maybe (menetap di Amerika), kita lihat. Cuma sekarang situasi kondisi Covid gini ya buat anak-anak sekolahnya jadi terbengkalai. Makanya saya lebih banyak di US, karena di sana sekolah sudah buka," paparnya.

"Saya lebih suka di sini ya tapi berhubung sekolah belum buka, makanya saya putuskan sekolah di sana. Yang penting nilai mereka agar sekolah mereka tidak keteteran," lanjut Farah Quinn.

Beri Pilihan

Menurut Farah Quinn, anak sulungnya, Armand Quinn memang sudah lama menetap di Amerika. Namun, terkait statua kewarganegaraan sang anak, Farah Quinn membebaskannya.

"Iya karena anak-anak saya warga negaranya ada dua, tapi nanti kalau udah umur 18 dia harus pilih. Cuma kalau sekarang dua warga negara. Di sana mereka bisa sekolah," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading