Sukses

Entertainment

Bintangi "Now We Are Breaking Up", Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Saling Puji

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Now We Are Breaking Up yang tayang 12 November 2021, telah menjadi salah satu yang di tunggu, di mana Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo menjadi bintang utamanya.

Jelang penayangannya, pada 9 November lalu SBS menayangkan rekaman konferensi pers serial drama ini, yang dilakukan sebelum Jang Ki Yong berangkat wajib militer. Dalam kesempatan tersebut, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong pun berbagi pengalaman serta kesan mereka beradu akting.

“Jang Ki Yong sopan dan baik hati. Ketika saya mengatakan sesuatu, saya suka bagaimana dia mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya. Selama syuting pertama kami, dia berjalan ke arahku dari sana dan dia hanyalah Yoon Jae Guk. Ketika dia mengatakan kalimat pertamanya, suaranya yang dalam adalah Yoon Jae Guk jadi saya pikir, 'Chemistry kami akan sangat bagus untuk kedepannya'," ujar Song Hye Kyo.

 

Terima Kasih Jang Ki Yong

Di kesempatan itu Jang Ki Yong juga menyampaikan kesan baiknya selama bekerja dengan Song Hye Kyo. Aktor 29 tahun itu juga menyampaikan terima kasihnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Song Hye Kyo. Bahkan sekarang, aku masih tidak percaya bahwa Song Hye Kyo ada di sampingku. Lebih menarik lagi saat kami bekerja sama di depan kamera," katanya.

"Saya gugup selama syuting pertama kami tetapi dia sangat perhatian di lokasi syuting. Ketika saya bercanda, dia seperti kakak perempuan yang dekat, tetapi ketika kami mulai syuting, dia adalah aktor yang mengesankan yang berubah menjadi Ha Young Eun.”

Tentang Drama

Now We Are Breaking Up yang dibintangi Jang Ki Yong sebelum wajib militer itu menghadirkan kisah realistis tentang kehidupan cinta. “Pesan dari proyek ini ada di judul. Bukankah setiap hubungan adalah rangkaian pertemuan dan perpisahan?” kata sutradara Lee Gil Bok.

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, serial drama ini juga dibintangi Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo, dan Yoon Na Moo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jang Ki Yong adalah aktor kelahiran Korea Selatan, yang merupakan pemeran utama dalam drakor My Roommate Is A Gumiho.

    Jang Ki Yong

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading