Sukses

Entertainment

Pesona Song Hye Kyo dalam Berbagai Model Rambut yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo, aktris populer Korea Selatan ini selalu hadir dengan penampilan yang menarik. Ya, diberbagai serial yang dibintangi, Song Hye Kyo telah menunjukkan penampilan berbeda lewat gaya rambutnya.

Berikut ini adalah penampilan berbeda Song Hye Kyo dalam berbagai model gaya rambut saat membintangi serial drama, yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Mulai dari klasik hingga modern, mana faforit Anda?

Elegan

Penampilan Song Hye Kyo di serial terbarunya bersama Jang Ki Young, Now We Are Breaking Up, begitu dinanti banyak orang. Di serial ini, Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, perempuan yang berkarier di industri fashion.

Tampil dengan gaya modern, di sini Song Hye Kyo hadir dengan gaya rambur long layer tanpa poni yang membuatnya tampil elegan.

Short Bob

Di serial Encounter yang dibintangi bersama Park Bo Gum, Song Hye Kyo tampil dengan short bob. Rambutnya yang berwarna hitam dengan poni itu pun memberikan tampilan Song Hye Kyo yang segar.

Messy Bun

Gaya messy bun telah menjadi slah satu tren yang digemari. Song Hye Kyo pun tampil menawan dengan gaya rambut tersebut saat memerankan dokter Kang Mo Yeon di Descendants of The Sun.

Shaggy and Wavy

Kembali ke tahun 2013 saat Song Hye Kyo membintangi serial drama That Winter The Wind Blows, di mana ia tampil dalam potonga rambut shaggy. Sentuhan wavy pun membuat penampilan Hye Kyo terlihat anggun.

Pigtail

Salah satu penampilan Song Hye Kyo yang ikonik adalah saat membintangi serial drama Full House. Dengan rambut kecoklatan, Song Hye Kyo terlihat muda dan menggemaskan dengan pigtail-nya.

 

Natural

Autumn in My Heart adalah serial drama pertama yang membuat nama Song Hye Kyo mendapat perhatian besar. Di serial yang ia bintangi bersama Won Bin, Hye Kyo tampil klasik dengan rambut panjang hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Gaya Rambut

What's On Fimela
Loading