Sukses

Entertainment

Bawa Misi Mulia, Ini 5 Potret Liburan Maudy Koesnaedi di Maluku

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Maudy Koesnaedi mengunggah foto ketika ia berada di Ambon, Maluku. Perempuan cantik kelahiran 8 April 1975 ini memamerkan pemandangan indah di wilayah Indonesia Timur.

Kedatangan Maudy ke Maluku bukan untuk berlibur. Istri dari Erik Meijer ini mengemban misi mulia yaitu mengembalikan satwa ke habitatnya.

Melalui postingannya, Maudy Koesnaedi mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam Maluku. Lantas seperti apa pemandangan indah Maluku? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pantai

Pantai merupakan destinasi pertama yang dikunjungi Maudy Koesnaedi. “Pertama kali mendarat di Bandara Pattimura. Mampir ke #Batukapal sebelum menuju pelabuhan Hunimua untuk menyebrang ke Pulau Seram,” tulis Maudy.

Terpukau

Maudy mengaku terpukau dengan keindahan pemandangan di Maluku. “Sungguh takjub dgn jernih dan indahnya alam Ambon ini. Ambon, aku padamu,” ujarnya.

Tidak Kalah dengan Swiss

Dalam postingannya, Maudy menyebut keindahan alam Maluku tidak kalah dengan Swiss. “Bukan di #switzerland. Dari Suaka Alam Gunung Sahuwai mampir di #Gunungtinggi #huamual. Nama ngetopnya #bukittelebubis. Indah ya,” tulisnya.

Batu Kapal

Sebuah postingan memperlihatkan Maudy Koesnaedi berada di pantai Batu Kapal. Pantai ini terletak di Liliboy, kecamatan Leihitu Barat, Maluku Tengah.

Tak Menduga

Maudy Koesnaedi mengaku tak menduga jika ia bisa berkunjung ke Maluku. “Udah dari lama ingin sekali ke Maluku. Ga nyangka bisa sampai di Suaka Alam Gunung Sahuawai, Pulau Seram untuk mengantar burung Kakatua Maluku, Nuri Bayan dan Ular Piton pulang kembali ke habitat aslinya,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading