Sukses

Entertainment

Unggahan Pertama Anji Usai Kelar Direhabilitasi

Fimela.com, Jakarta Anji kembali aktif di media sosial usai menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkotika. Unggahan pertamanya, dia meminta maaf karena telah membuat penggemar kecewa atas apa yang telah dilakukannya.

Dalam unggahan tersebut, Anji terlihat sedang memeluk erat sang istri. Keduanya terlihat sedang berada di alam lepas.

"Saya kembali. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan," tulis Anji dalam keterangan foto tersebut, Kamis (11/11/2021).

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Anji menyampaikan rasa terima masih pada orang-orang yang mau setia menunggunya kembali. Selama direhabilitasi, dia mengaku banyak pelajaran hidup yang didapatkan.

"Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," kata Anji.

Selanjutnya dia mengatakan ingin memeluk orang terkasihnya, apalagi sang istri, yang sudah mau mencintainya dan menemani di titik terendah dalam hidupnya.

"Banyak ucapan terima kasih dan peluk yang mau saya berikan. Pertama tentunya untuk Istriku @winatalia, Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat," kata dia. "Juga Manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi," imbuhnya.

Sudah Menyiapkan Banyak Lagu

Selama empat bulan menjalani masa rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Anji mengaku telah menyiapkan banyak lagu untuk dirilis. Dia oun tak sabar untuk hal tersebut.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum untuk hari ini," ujar Anji.

Seperti diketahui sebelumnya, Anji ditangkap di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 6 Juni 2021 lalu. Saat itu, Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat menyita barang bukti berupa ganja seberat 30 gram. Berdasarkan tes urine, Anji positif mengonsumsi narkoba dan dijatuhi hukuman empat bulan rehabilitasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading