Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Temukan Jodoh Lewat Kenalan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat membuat komunikasi semakin mudah dilakukan. Bahkan, salah satu perkembangan yang terjadi adalah adanya media sosial. Lewat platform media sosial, seorang artis bisa tanpa jarak dengan penggemarnya.

Juga, melalui media sosial ternyata ada beberapa artis yang menemukan jodohnya. Awalnya mereka ada yang berkenalan di media sosial, lalu semakin intens berkomunikasi dan akhirnya benih cinta pun tumbuh tanpa dikira.

Siapa saja artis yang menemukan pasangannya melalui media sosial? Berikut beberapa diantaranya.

Andien

Andien dan Ippe Wahyudi merupakan pasangan yang bertemu di media sosial. Kisah cinta mereka bermula dari Twitter. Keduanya saling follow semenjak 2002, mulai dekat pada 2009, dan kemudian menikah pada 2015.

Rey Utami

Rey Utami bertemu dengan Pablo Benua melalui aplikasi kencan Tinder. Ya, keduanya berkenalan di sana. Presenter olahraga tersebut akhirnya menikah dengan Pablo tak lama setelah mereka berkenalan.

Kevin Aprilio

Perkenalan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie terjadi lewat Instagram pada 2015 lalu. Pertemuan dengan kekasihnya ini diakui saat Kevin melihat tag di foto temannya yang diposting di Instagram. Kevin pun kemudian membuat janji untuk bertemu dan akhirnya menjadi kekasih. Kini mereka sudah menjadi suami istri.

Hesti Purwadinata

Presenter Hesti Purwadinata juga berkenalan dengan pria yang sekarang menjadi suaminya, Edo Borne melalui Twitter. mereka berlanjut ke aplikasi pesan singkat BBM, dan kemudian menikah pada 2010 etelah 6 bulan berpacaran.

What's On Fimela
Loading