Sukses

Entertainment

Tanpa Bersentuhan, 9 Pasangan Artis Lakoni Foto Prewedding Ini Tetap Romantis

Fimela.com, Jakarta Sebelum dilangsungkannya pernikahan, biasanya pasangan melakukan sesi pemotretan prewedding. Tak terkecuali kalangan artis yang juga tak lepas dari proses yang sudah dianggap sebagai rangkaian pernikahan tersebut.

Biasanya, pemotretan prewedding ini dilakukan dengan pose-pose yang begitu mesra seperti berpelukan dan dengan pose kontak fisik lainnya. Namun, beberapa artis justru mendobrak kebiasaan tersebut. Mereka bisa tetap terlihat romantis meski tak melakukan kontak fisik.

Dengan cara berbeda, beberapa artis ini menunjukkan romantisme dengan cara berbeda. Seperti apa potret para artis yang melakukan foto prewedding tanpa bersentuhan fisik? Berikut beberapa di antaranya.

Ria Ricis

Ria Ricis baru saja melakukan proses pemotretan prewedding sebelum penyelenggaraan pernikahan dengan Teuku Ryan. Tanpa saling bersentuhan, keduanya terlihat romantis dengan mengusung tema 'White Love in the White Fairy World'.

Melody eks JKT48

Sebelum menggelar pernikahannya dengan Hanif, Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48 melakukan sesi foto prewedding. Keduanya tampak romantis dengan konsep pemotretan yang dilakukan.

Cut Meyriska

Bersama Roger Danuarta, Cut Meyriska menjalani pemotretan prewedding. Keduanya memilih Masjid Ramlie Mustofa di kawasan Jakarta Utara sebagai lokasi prewedding.

Citra Kirana

Sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana juga melakukan sesi foto prewedding. Gagah dan anggun, demikian yang tampak dari pasangan tersebut, selain keromantisan tentunya.

Haykal Kamil

Saat melakoni foto prewedding, Haykal Kamil dan Tantri Namirah juga tak bersentuhan fisik. Namun, keduanya tetap terlihat romantis dengan senyum yang mereka perlihatkan.

Laudya Cynthia Bella

Meski kelaurganya sudah tak bisa bertahan, namun Laudya Cynthia Bella pernah menjalani foto prewedding dengan mantan suaminya saat ini, Engku Emran. Foto tersebut terlihat sangat romantis.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga menggelar pemotretan prewedding sebelum menikah. Keduanya tetap saja romantis meski tak melakukan kontak fisik.

Raditya Dika

Raditya Dika dan Annisa Aziza juga melakukan foto prewedding dengan tanpa bersentuhan fisik. Namun, tampak sekali romantisme dari keduanya.

Irvan Farhad

Sesi foto prewedding Irvan Farhad dengan Hamidah Rachmayanti tampak sangat romantis. Keduanya saling bertatap tanpa bersentuhan fisik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading