Sukses

Entertainment

Dibesarkan Hanya Oleh Seorang Ibu, 12 Artis Ini Berhasil Sukses dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki orangtua lengkap dan keluarga yang harmonis merupakan sebuah anugerah bagi seseorang. Karena tak sedikit mereka yang tak bisa merasakan kelengkapan tersebut. Sebagaimana dengan beberapa artis yang harus tumbuh besar dengan orangtua tunggal.

Ada yang ditinggal pergi oleh sang ayah karena orangtua mereka berpisah, juga ada yang ditinggal sang ayah untuk selamanya karena meninggal dunia. Pun demikian, mereka tetap berusaha kuat melakoni ujian hidup.

Bahkan, meski dibesarkan di dalam keluarga yang tak utuh, beberapa artis ini justru menuai kesuksesan dalam kehidupannya. Siapa saja mereka yang mendapatkan pendidikan dari seorang ibu yang kuat?

Reza Rahadian

Kisah perjuangan Reza Rahadian begitu mengharukan. Ia dibesarkan oleh ibundanya, tanpa kehadiran sang ayah. ia pun sampai pernah kerja serabutan demi membantu sang ibu dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Natasha Wilona

Perceraian orangtuanya terjadi saat usia Natasha Wilona masih 4 tahun. Ia pun selanjutnya dibesarkan oleh ibunya dengan penuh keterbatasan. Namun, roda kehidupan akhirnya berpihak padanya. Ia kini sukses sebagai seorang artis papan atas tanah air.

Enzy Storia

Usia 6 tahun Enzy Storia ditinggal pergi sang ayah. Ia pun kemudian dibesarkan oleh seorang ibu yang sangat kuat dan memberikan pelajaran hidup terbaik. Ia kini berada di titik kesuksesan.

Shandy Aulia

Shandy Aulia dibesarkan oleh ibunya karena perpisahan orangtuanya saat ia masih balita. Sang Ibu merupakan sosok yang penuh perjuangan dan pernah jualan bakso serta menjadi asisten pribadi.

Denny Sumargo

Kehidupan Denny Sumargo kecil yang hanya diasuh oleh ibunya, sangat keras. Ia bahkan pernah mengais makanan di tempat sampah demi mengganjal perutnya yang kelaparan. Kini, mantan atlet basket, aktor dan YouTuber ini telah berada pada titik sukses kehidupan.

Nia Ramadhani

Perceraian orangtua terjadi kala Nia Ramadhani masih berusia 4 tahun. Ia kemudian diasuh oleh ibunya, Chanty Mercia. Nia sejak kecil juga sudah bekerja demi membantu perekonomian keluarga.

Bertrand Antolin

Bertrand Antolin yang dikenal sebagai artis papan atas Indonesia juga hanya dibesarkan oleh ibunya. Ia pernah menceritakan perjuangan sang ibu membesarkannya dengan berjualan kue dan es lilin.

Laura Theux

Pemeran cantik Laura Theux juga tumbuh besar bersama seorang ibu yang sangat kuat. Selama 25 tahun, sang ibu juga mengisi posisi ayah dalam hidupnya.

Nagita Slavina

Nagita Slavina masih SD ketika orangtuanya berpisah. Mama Rieta pun fokus membesarkan buah hatinya sebelum akhirnya menikah pada 2017 lalu.

Reza Arap

YouTuber Reza Arap juga dibesarkan oleh seorang ibu yang sangat kuat. Demi membesarkan sang anak, ibunda Reza bekerja keras menjadi guru latin dance.

Abidzar Al Ghifari

Kini dirinya menjadi seorang pemeran muda yang telah dikenal luas oleh publik. Sebagaimana diketahui, sang ayah yaitu Ustaz Jefri Al Buchori meninggal saat ia masih SD. Ia pun kemudian dibesarkan oleh ibunya, Umi Pipik.

Mario Lawalata

Mario Lawalata juga tak pernah merasakan kasih sayang ayahnya. Hanya sang ibu, Reggy Lawalata yang membesarkannya dengan usaha dan kerja kerasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Natal di Lokasi Syuting, Natasha Wilona: Tuntutan Pekerjaan
Artikel Selanjutnya
Visualisasikan Novel Populer, Natasha Wilona Tak Terbebani