Sukses

Entertainment

Potret 9 Artis Cantik dengan Gigi Gingsul, Menawan Hati Saat Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Memiliki gigi yang berbaris rata bisa jadi merupakan impian banyak orang. Namun, beberapa orang, tak terkecuali kalangan artis yang justru memiliki gigi gingsul dan tetap mempertahankannya.

Bagi sebagian orang, gigi gingsul memiliki nilai tersendiri. Gigi gingsul menjadi pemanis kala pemiliknya mengumbar senyum. Gigi gingsul pun terkadang menjadi ciri khas bagi seseorang.

Lalu, siapa saja artis yang memiliki gigi gingsul dan terlihat sangat manis ketika tersenyum? Mari kita simak beberapa potretnya.

Nabilah Ayu

Nabilah yang merupakan mantan personil JKT48 merupakan salah satu artis yang cantik dan memiliki gigi gingsul. Gigi gingsulnya ini terdapat pada bagian kiri.

Irish Bella

Irish Bella memang memiliki senyum yang menawan. Tak lebih karena gingsul yang dimilikinya. Istri Ammar Zoni ini masih mempertahankan gigi tersebut sampai sekarang.

Chelsea Olivia

Gigi gingsul memang telah menjadi ciri khas Chelsea Olivia. Ia pun terlihat sangat menawan ketika tersenyum dan memperlihatkan gigi gingsulnya tersebut.

Lesti Kejora

Lesti Kejora juga memiliki gigi gingsul yang telah menjadi ciri khasnya. Senyumnya terlihat sangat manis dengan adanya gigi tersebut.

Sandrinna Michelle

Artis muda yang baru saja masuk ke daftar perempuan tercantik di dunia versi TC Candler ini juga memiliki senyum yang manis. Terlebih dengan penampakan gigi gingsulnya.

Tiara Andini

Tiara Andini merupakan jebolan ajang pencarian bakar Indonesian Idol. Ia memiliki senyum manis karena gigi gingsulnya.

Dara The Virgin

Bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana, vokalis The Virgin ini dikenal manis karena gigi gingsulnya yang sudah menjadi ciri khasnya.

Gita Gutawa

Gita Gutawa juga termasuk artis yang memiliki gigi gingsul yang membuatnya selalu tampak manis kala tersenyum.

Masayu Clara

Kala tersenyum, Masayu Clara selalu tampak enak untuk dilihat. Gigi gingsulnya telah menjadi pemanis tersendiri baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading