Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Kenang Kisah Cintanya dengan Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Dua belas tahun berlalu sejak film Twilight dirilis dan baru-baru ini Kristen Stewart, pemeran Bella Swan, mengungkapkan kisah cintanya dengan Robert Pattinson di luar film tersebut.

Kristen dan Robert mulai berkencan pada pertengahan 2009, sekitar setahun setelah film tersebut dirilis. Namun, Kristen menilai hubungan yang dijalinnya sangat naif.

“Kami masih muda dan bodoh. Tapi kamu membuatnya jauh lebih baik,” ujar Kristen Stewart dalam wawancara dengan The New Yorker, melansir E! News, Rabu (17/11).

 

Pasangan Sempurna

Sejak awal proses penggarapan film, Kristen merasa Robert adalah pasangan yang sempurna baginya saat itu dan mereka memiliki kemistri yang kuat. Meskipun di dunia nyata, ia dan Robert putus empat tahun kemudian, tepatnya pada 2013.

“Tapi itulah yang dibutuhkan di film, dan itulah yang perlu dirasakan oleh siapa pun yang memainkan bagian itu,” lanjut Kristen.

Kristen yang masih berusia 18 tahun saat penggarapan film Twilight, menganggap proses syuting tersebut sebagai ajang belajar tentang dunia hiburan. Tunangan Dylan Meyer ini juga senang mengetahui persepsi orang lain tentang perannya sebagai Bella Swan dalam film itu.

Dalam waktu dekat, film terbaru yang dibintangi Kristen berjudul Spencer akan dirilis. Film tersebut mengangkat tentang biografi Putri Diana dan diperankan oleh Kristen sendiri.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading