Sukses

Entertainment

5 Potret Liburan Kartika Putri dan Keluarga di New York

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Kartika Putri sedang berada di New York, Amerika Serikat. Ia beserta suami, Habib Usman Bin Yahya dan anaknya, Khalisa sedang berlibur di New York.

Perempuan cantik ini pun mengabadikan beberapa momen ketika berada di New York. Ia juga bercerita mengenai kesulita mengambil foto keluarga lantaran hanya pergi bersama suami dan buah hatinya.

Kartika Putri juga mengenang momen ketika berkunjung ke New York bersama suami dua tahun lalu. Lantas seperti apa potret liburan Kartika Putri di New York? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kesulitan

Kartika Putri mengaku jika ia kesulitan untuk mengabadikan momen ketik berlibur di New York, lantaran ia hanya pergi bersama anak dan suami. “MasyaALLAH tabarakALLAH.. susahnya liburan bertiga aja adalah susah foto bertiga hehe..,” tulisnya.

Minta Tolong

Kartika Putri mengaku jika ia sempat meminta tolong kepada penarik pedicab untuk menabadikan momen bersama keluarganyua. “Ini harus naik andong sepeda dlu biar abangnya bisa fotoin kita bertiga hehe..” tuturnya.

Tidur

Dalam sebuah potret terlihat anak Kartika Putri sedang tertidur lelap ketika diajak jalan-jalan.

Bahagia

Kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Kartika Putri dan keluarga kecilnya. Sang anak juga tampak sudah pandai berpose di depan kamera.

Kolase

Kartika Putri juga mengunggah foto kolase ketika pada 2019, ia pergi ke New York bersama suami. Ketika itu, ia sedang hamil Khalisa. Sedangkan di sebelah kanan, terlihat foto Habib Usman sedang menggendong Khalisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading