Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Segera Melahirkan, Sule Yakin Anaknya Mirip Bule

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher semakin dekat dengan hari bahagia. Tak lama lagi, Nathalie akan segera melahirkan anak pertama buah cinta mereka. Dijadwalkan, proses persalinannya akan berlangsung pada Desember 2021 mendatang.

Semakin dekat ke proses persalinan, Sule mengaku semakin antusias. Meski belum mau mengungkap secara detil kapan istrinya akan melahirkan.

"Insyaallah akan lahiran bulan Desember ya tapi tanggalnya masih dirahasiakan," kata Sule di kawasan Pondok Indah, belum lama ini.

"Rasanya senang terus sebentar lagi mau jadi ibu, senang sama deg-degan aja mau melahirkan, doain aja semoga lancar," timpal Nathalie Holscher.

Respon Anak

Sama seperti dirinya dan Nathalie Holscher yang antusias, anak-anak Sule dari almarhumah Lina Zubaedah pun disebut sudah menantikan calon adik mereka. Di tengah kesibukannya, Rizky Febian dan Putri kerap menanyakan kabar terbaru terkait kondisi calon adik mereka.

"Semua senang, semua nungguin, Iki, Putri, disamping kesibukan masing-masing mereka ya mereka senang banget," tutur Nathalie Holscher.

Mirip Bule

Sama seperti waktu persalinan yang masih dirahasiakan, jenis kelamin calon anak mereka pun belum juga diumumkan. Namun, Sule berkelakar dan yakin jika anaknya akan berwajah bule seperti Nathalie Holscher yang memang memiliki darah Belanda.

"(Jenis kelamin) Tunggu aja kita juga penasaran, saya sudah intip seminggu sekali, kayaknya mirip-mirip bule," ucap Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading