Sukses

Entertainment

BCL, NOAH dan Tulus Siap Menghibur di Konser Danamon New Live Experience Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Danamon Optimal New Live Experience 2020 lalu, Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra, Mata Elang Productions serta JIEXPO mengumumkan secara resmi hadirnya pertunjukan spektakuler yang sudah lama dinantikan. Bertajuk Danamon New Live Experience Vol. 2, konser ini bisa dinikmati secara hybrid, yakni virtual dan offline di venue.

Mengusung tema #SafetyAndSpectacular, konser yang satu ini bakal mengobati rindu seluruh pecinta musik di Tanah Air merasakan kembali atmosfer konser. Untuk merasakan pengalaman maksimal, penonton bisa membeli tiket drive-in dan datang ke lokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tiga musisi papan atas dengan rekam jejak karier meyakinkan di Indonesia didapuk sebagai lineup. Mereka adalah BCL, NOAH dan Tulus.

Digelar Tiga Hari

Danamon New Live Experience Vol. 2 dijadwalkan digelar selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu tanggal 19- 21 November 2021 Pukul 18.00 WIB di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran. Ketiga penampil akan bergantian menghibur pecinta musik, yakni BCL pada hari Jumat, 19 November 2021, NOAH pada hari Sabtu, 20 November 2021, dan TULUS pada hari Minggu, 21 November 2021.

"NOAH siap untuk menghibur semua yang sudah rindu ingin menyaksikan kita lagi di atas stage Sabtu malam nanti. Kita sudah persiapkan set-list lagu agar nanti semua yang nonton bisa sing-along mulai dari awal hingga lagu terakhir, bagi yang nanti datang dan nonton langsung di JIEXPO, tetap patuhi Protokol Kesehatan, sementara kita di atas panggung akan tampil maksimal dengan new excitement dan new experience dari NOAH," kata Ariel NOAH dalam siaran pers yang diterima FIMELA (16/11).

Sistem Ticketing

Bagi yang ingin menyaksikan langsung di venue akan diterapkan sistem drive-in, di mana tiket akan tersedia secara harian . Terdapat tiga kategori kelas, yaitu Platinum seharga Rp. 2.363.500, Gold seharga Rp. 1.575.000, dan Silver, yang dibanderol seharga Rp. 787.000.

Sementara bagi yang ingin menonton secara online streaming, tiket yang tersedia adalah tiket terusan untuk 3 hari yaitu Rp. 100.000. dan dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com.

Penyelenggara menjaga penerapan protokol kesehatan dari tahap persiapan hingga akhir acara. Syarat utama Prokes yang wajib dilaksanakan antara lain yaitu dengan menunjukkan bukti telah melakukan vaksinasi COVID-19 secara lengkap dan menunjukkan hasil tes antigen yang negatif pada saat memasuki lokasi acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading