Sukses

Entertainment

Reuni Wanna One hingga Ed Sheeran Bakal Meriahkan Panggung MAMA 2021

Fimela.com, Jakarta Kejutan menarik akan disuguhkan di ajang MAMA 2021. Tahun ini, Mnet telah mengumumkan beberapa penampil yang tak biasa di acara tersebut.

Salah satu yang paling membuat fans antusias adalah Wanna One yang akan reuni di MAMA 2021. Setelah tiga tahun bubar, para member memang fokus dengan karier masing-masing. Dan kini mereka siap bernostalgia.

"Wanna One, grup yang telah menciptakan banyak rekor di Korea selama saat aktif promosi dipastikan bakal tampil di MAMA, 11 Desember 2021 mendatang," tulis Mnet dilansir dari Soompi (15/11).

Ramaikan Media Sosial

Menyambut kabar gembira tersebut, fans serasa tak percaya. Mereka menggunakan beragam tagar untuk menyambut kembalinya para idola mereka.

"Akhirnya bertemu lagi dengan Wanna One. Mereka tidak bercanda kan?" tanya salah satu fans di Twitter.

Wanna One sempat dirumorkan akan memperpanjang karier sebelum menghentikan promosi. Namun Kang Daniel dkk rupanya belum berjodoh dengan agensi sehingga mau tak mau mereka harus berpisah.

Undang Ed Sheeran

Meyusul kabar gembira dari Wanna One, Mnet juga memastikan hadirnya penyanyi populer asal Inggris, Ed Sheeran. Ia diketahui baru saja merilis album terbaru berjudul '=' atau Equal.

Bisa dipastikan MAMA 2021 bakal berlangsung meriah dengan sajian penampil kelas atas yang sudah dinanti-nanti. Siapa jagoanmu di ajang tahunan tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading