Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Buka Suara Terkait Kabar Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Artis Shandy Aulia tengah jadi sorotan publik, bukan karena urusan perceraian dengan sang suami, David Herbowo, tetapi terkait dirinya yang dikabarkan pindah agama menjadi Islam.

Tak terima dikabarkan pindah agama, Shandy Aulia akhirnya buka suara. Hal itu disampaikan ibu satu anak ini di akun instagram pribadi miliknya, Senin (15/11/2021).

"Perlu saya perjelas dan luruskan, saya tidak pernah pindah agama. Saya memilih keyakinan, bukan pindah agama. Tidak ada perpindahan agama," tegas Shandy Aulia.

Seperti diketahui, Shandy Aulia memang lahir dari orang tua yang berbeda agama. Shandy Aulia mengikuti sang ibu menjadi seorang Kristiani. Sedangkan kakak-kakaknya mengikuti sang ayah yang beragama islam.

Agama Sangat Sensitif

Shandy Aulia meminta agar pemberitaan harus sesuai dengan fakta dan tidak menggiring opini. Terlebih membicarakan agama menjadi hal yang sangat sensitif.

"Bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan. Terima kasih," ucap Shandy Aulia.

Awal Mula Dikabarkan Pindah Agama

Kabar Shandy Aulia pindah agama muncul usai dirinya mengunggah foto adegan salat saat syuting lengkap dengan memakai mukena. Tak lupa, dia juga menuliskan caption dalam foto tersebut.

"Masalah bisa saja datang silih berganti. Tapi tetaplah beribadah, andalkan Tuhan," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading