Sukses

Entertainment

Camila Cabello dan Shawn Mendes Umumkan Tak Lagi Bersama

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta manis antara Shawn Mendes dan Camila Cabello terlah berakhir. Lewat unggahan di Instagram Stories hari ini (18/11), keduanya mengumumkan hubungan mereka telah putus, namun tetap berteman baik.

"Hey guys, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kamu, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis pernyataan yang diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian," tutup Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Sempat Bertengkar

Sebelumnya pada akhir Juni lalu Shawn mengungkap dirinya sempat bertengkar dengan Camila. Sempat bicara dengan nada tinggi, Shawn pun menyesali hal tersebut dan takut hal tersebut membuatnya terlihat menjadi seorang yang jahat.

"Saya meninggikan suara saya padanya dan dia seperti, 'Saya tidak suka ketika Anda meninggikan suara Anda. Mengapa Anda meninggikan suara Anda?' Dan saya menjadi sangat defensif," tutur Shawn dalam podcast Man Enough.

Lebih lanjut Shawn menjelaskan jika dirinya tidak bermaksud meninggikan suaranya. Ia pun menggambarkan diri Camila yang takut karena perlakuannya itu.

"Ya Tuhan, ini yang terburuk. Saya sangat takut menjadi jahat. Saya sangat takut menjadi jahat. Saya tidak ingin menjadi jahat," ucap Shawn Mendes menyesal.

Kisah Cinta

Shawn Mendes dan Camila Cabello menunjukkan status mereka sebagai pasangan kekasih pada tahun 2019, tak lama setelah lagu duet mereka Señorita dirilis.

Camila dan Shawn sendiri telah telah lama diisukan pacaran, namun keduanya kerap menyangkal diberbagai kesempatan. Hingga akhirnya di tahun 2019 saat single tersebut dirilis, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di ruang publik.

What's On Fimela
Loading