Sukses

Entertainment

Noah Sinclair Makin Besar Makin Tampan, Mirip Mendiang Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Noah Sinclair, putra semata wayang Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair sudah memasuki masa remajanya. Usia Noah sekarang ini sudah 11 tahun. Ia pun tumbuh menjadi seorang anak yang semakin tampan.

Potret Noah baru saja dibagikan oleh sang nenek, Emmy Muchlis di akun Instagramnya. Terlihat, ada dua foto yang dibagikan oleh ibunda penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut. Potret pertama, Noah terlihat tersenyum ke arah kamera.

Sementara ia juga memperlihatkan menu makanan yang akan disantapnya di sebuah restoran di dalam mall. Noah Sinclair tampak memesan sejenis olahan steak dengan mash potato dan kelengkapan sayurannya.

Usai Taekwondo

Lalu, pada foto kedua, terlihat Noah Sinclair bersama dengan sang nenek. Ia terlihat dengan senyumannya yang demikian menawan. Sang nenek juga terlihat begitu menyayangi Noah dengan memeluknya dengan kasih sayang.

"Laper sesdh taekwondo," tulis ibunda BCL di laman Instagramnya, emmymuchlis, baru-baru ini.

Makin Ganteng

Melihat potret terbaru Noah Sinclair tersebut, banyak netizen yang menyatakan bahwa anak tersebut sudah menampakkan ketampanannya. Ia digadang mewarisi paras tampan mendiang ayahnya.

"Mukanya smkin mirip bgt alm. Ashraff ya bunda" tulis @ocin***.

"Wajah Noah mewarisi almarhum ayahnya Ashraf Sinclair" tulis @mesin***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading