Sukses

Entertainment

Suka dengan Cerita, Reza Rahadian Tak Masalah Tidak Jadi Pemeran Utama di "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian ikut bermain di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Di situ, ia bermain sebagai pemeran pendukung bernama Budi Baik.

Meskipun kali ini tidak berperan sebagai pemeran utama seperti film-filmnya lain yang dibintanginya, Reza Rahadian tetap antusias karena isu yang diangkat menurutnya cukup kompleks.

"Budi Baik adalah seorang yang muncul dalam cerita ini sebagai salah satu karakter yang punya ketertarikan sama Iteung (Ladya Cheryl). Ada obsesi tertentu, keinginan untuk menunjukkan kuasa dan kemampuannya untuk bisa melakukan sesuatu lewat memanipulasi Iteung," ucap Reza Rahadian, usai acara gala premier di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Tokoh yang Diperankan

Reza Rahadian mengaku terhormat memainkan karakter yang manipulatif tersebut. Reza Rahadian yang telah membintangi banyak film pun mengaku mendapatkan tantangan baru saat membintangi film tersebut.

"Dia (Budi Baik) adalah seseorang yang penuh kepercayaan diri. Tapi sebenarnya tidak di dalamnya. Seseorang yang menggunakan masculinity-nya dia yang akhirnya menjadi bagian dari toxic masculinity itu sendiri," kata Reza Rahadian.

Menurut Reza, dia tak perlu pikir panjang saat mendapat tawaran film tersebut. Pasalnya dia memang sangat menyukai cerita film yang bakal tayang 2 Desember di bioskop.

"Insecurity peran itu nggak ada. Selama suka karakternya, saya hormati kesempatan yang ada. Saya rasa saya beruntung dipercaya terlibat di sini, itu aja," tutur Reza Rahadian.

Tentang Film

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menceritakan tentang Ajo Kawir (diperankan Marthino Lio), lelaki jagoan yang tak takut mati. Ia memiliki hasrat yang besar untuk bertarung dengan siapa pun.

Di sisi lain keperkasaannya, ia merupakan lelaki yang penuh kekurangan. Ia tak bisa memuaskan hasrat seksualnya karena impoten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading